Sekda Tanbu Apresiasi Kepemimpinan AKBP Tri Hambodo, Harapkan Sinergitas Baik Polres Berlanjut

Sekda Tanbu Apresiasi Kepemimpinan AKBP Tri Hambodo, Harapkan Sinergitas Baik Polres Berlanjut

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Forkopimda Tanah Bumbu turut hadir dalam acara Kenal Pamit dan Penyambutan Kapolres Tanah Bumbu di Aula Polres Tanbu pada Jumat (15/12/2023).

Sekretaris Daerah H. Ambo Sakka, mewakili Bupati Tanah Bumbu, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Tri Hambodo yang telah menjalankan tugas selama dua tahun.

Dalam sambutannya, Sekda Ambo Sakka menyebut sinergitas Forkopimda dengan Polres Tanbu di bawah kepemimpinan AKBP Tri Hambodo sangat baik.

Selamat datang juga disampaikan kepada Kapolres baru, Arief Prasetya, yang pernah bertugas di Tanah Bumbu sebelumnya.

Sekda berharap bahwa sinergitas yang sudah baik dapat ditingkatkan di bawah kepemimpinan Kapolres baru.

Dalam konteks Kabupaten Tanah Bumbu sebagai mitra IKN dan Kecamatan Kusan Tengah sebagai agropolitan penyangga IKN, Sekda melihat peluang besar bagi Pemkab Tanbu untuk mempersiapkan diri.

Dia menegaskan pentingnya peran Polres Tanbu dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan mendukung kelancaran pemerintahan di Tanbu.

Mengingat tahun politik, Sekda menekankan kolaborasi untuk menjaga keamanan dan memastikan Tanah Bumbu tetap aman dan tertib.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk perwakilan perbankan, perusahaan, LSM, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta insan pers. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top