Pergantian Kapolres Tanah Bumbu: AKBP Arief Prasetya Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan AKBP Tri Hambodo

Pergantian Kapolres Tanah Bumbu: AKBP Arief Prasetya Lanjutkan Tongkat Kepemimpinan AKBP Tri Hambodo

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pada Jumat (15/12/2023), Polres Tanah Bumbu menyelenggarakan acara Pisah Sambut Kapolres di Mapolres setempat.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan apel pagi yang dihadiri oleh jajaran pejabat dan personil Polres Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu yang baru, AKBP Arief Prasetya SIK, didampingi oleh pendahulunya, AKBP Tri Hambodo SIK, memimpin apel tersebut.

Dalam kesempatannya, AKBP Tri Hambodo menyampaikan permohonan pamit dan doa untuk tugas barunya sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalsel.

Tri Hambodo, yang merasa senang dan bangga selama dua tahun menjabat, mengakui sinergitas yang baik antara Polres Tanah Bumbu dan Forkopimda.

“Banyak enaknya, kenapa? semua mendukung, Forkopimda mendukung, rekan rekan media mendukung, sehingga menjalankan tugas tidak terasa berat berkat dukungan teman teman semua,” kata AKBP Tri Hambodo saat menyampaikan kesan kepada rekan wartawan.

Ia berharap agar AKBP Arief Prasetya dapat melanjutkan kinerja yang baik dan mendorong peningkatan kualitas Polres Tanah Bumbu.

Dalam sambutannya, Kapolres baru, AKBP Arief Prasetya, memperkenalkan diri dan memohon doa serta dukungan dari rekan wartawan.

Ia berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dirintis oleh AKBP Tri Hambodo, menganggapnya sebagai senior dan panutan yang patut dihormati.

“Insya Allah, dengan dukungan semua pihak, kita akan menjadikan Tanah Bumbu lebih presisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Arief Prasetya.

Setelah kegiatan bersama jajaran internal, AKBP Arief Prasetya dan AKBP Tri Hambodo menghadiri acara kenal pamit di aula Polres Tanah Bumbu bersama Forkopimda, menandai perpindahan tugas AKBP Tri Hambodo sebagai Wadir Reskrimsus Polda Kalsel. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top