Mengukir Kebaikan, Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa Kembali Berbagi di 4 Kecamatan

Mengukir Kebaikan, Jumat Berkah Peduli Satu Jiwa Kembali Berbagi di 4 Kecamatan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali mengadakan kegiatan rutinnya bertajuk Jum’at Berkah Peduli Satu Jiwa pada Jumat (12/01/2023).

Ketua Koordinator Posko Satu Jiwa, Pelda Indro sekaligus Babinsa Koramil Karang Bintang, mewakili Danramil Kapten inf Yacob Pangala, menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat dukungan Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu, Letkol inf Aldin Hadi S.H, M.Tr(Han).

Pelda Indro menjelaskan bahwa pada giat Jum’at berkah kali ini menjangkau 4 Kecamatan dan 4 Desa, termasuk Kecamatan Simpang Empat di Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Karang Bintang di Desa Manunggal, Kecamatan Kusan Hilir di Desa Pulau Salak, dan Kecamatan Mentewe di Desa Sepakat.

“Alhamdulillah, Posko Satu Jiwa kali ini semakin luas bisa berbagi dan menyediakan sembako berkat dukungan dari Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu dan dari hamba Allah lainnya. Bantuan tersebut berupa sembako yang dikirimkan ke Posko Satu Jiwa, sehingga dapat bermanfaat bagi banyak warga di 4 kecamatan tersebut,” ungkapnya.

Penyaluran bantuan ini melibatkan relawan Satu Jiwa yang berada di masing-masing wilayah tersebut, yang sebelumnya memberikan informasi kepada posko Satu Jiwa tentang kebutuhan di lapangan.

Pada Jumat ini, bantuan disalurkan kepada anak yatim, lansia, dan warga yang menderita sakit menahun, khususnya yang termasuk golongan kurang mampu dan tidak mampu.

Pelda Indro menekankan bahwa keberhasilan kegiatan ini tak lepas dari peran para relawan yang dengan sigap menyampaikan kebutuhan serta mendorong distribusi bantuan secara door-to-door ke rumah masing-masing warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, giat kita hari ini berjalan lancar sesuai harapan kita semua,” tambahnya. (*/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top