Relawan Satu Jiwa Beraksi: Berbagi Berkah dalam Rutinitas Jumat Berkah

Relawan Satu Jiwa Beraksi: Berbagi Berkah dalam Rutinitas Jumat Berkah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Di tengah semangat berbagi untuk sesama, Posko Satu Jiwa kembali beraksi pada Jum’at berkah ini, Jum’at (09/02/2024).

Pelda Indro Turseno, yang mewakili Danramil 1022-05/Karang Bintang Kapten Inf Yacob Pangala, dan didukung oleh Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Aldin Hadi S.H., M.Tr(Han), giat rutin berbagi ini terus dilakukan.

Paket sembako berisi beras, gula, dan minyak disalurkan kepada warga kurang mampu, tidak mampu, anak yatim piatu, serta lansia.

Adapun sasaran kali ini tersebar di tiga kecamatan yakni Desa Bersujud dan Kelurahan Kampung Baru di Kecamatan Simpang Empat, Desa Baru Gelang di Kecamatan Kusan Hilir serta Desa Sepakat dan Desa Maju Mulyo di Kecamatan Mentewe.

“Kami merasa bersyukur atas dukungan yang diberikan oleh para donatur serta komandan Kodim, Letkol Inf Aldin Hadi S.H., M.Tr(Han). Dengan kegiatan ini kami dapat secara konsisten dan rutin menjalankan amanah untuk berbagi setiap Jumatnya” ujar Pelda Indro.

Tidak lupa berkat bantuan relawan Satu Jiwa dan ketua RT di masing-masing desa, distribusi sembako berjalan lancar.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Warga yang menerima paket sembako secara langsung menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan tim Posko Satu Jiwa yang telah membantu dalam proses pendistribusiannya.

Hal ini seperti yang disampaikan Amelia selaku Ketua divisi relawan Satu Jiwa di Kusan Hilir, serta Hairil selaku Ketua dari divisi relawan Satu Jiwa di Mentewe. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *