Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Kec. Simpang Empat Kawal Logistik dan Pantau TPS

Pastikan Kelancaran Pemilu 2024, Kec. Simpang Empat Kawal Logistik dan Pantau TPS

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu terus berupaya memastikan pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayahnya berjalan lancar.

Hal ini terlihat dengan jajaran pejabat Kecamatan bersama Forkopimcam dan stakeholder aktif melakukan pemantauan terhadap distribusi logistik yang digunakan saat pemilu.

Camat Simpang Empat, H. Abdul Muiz, menyampaikan bahwa upaya proaktif ini dimulai sejak Selasa (13/02), dengan pihaknya menerima dan mengawal pendistribusian logistik dari KPU Tanah Bumbu.

Tidak hanya itu, jajaran Kecamatan Simpang Empat juga turun ke desa-desa pada malam hari untuk memastikan keamanan dan ketepatan pengiriman logistik.

Adapun pada hari pelaksanaan pemungutan suara, Rabu (14/02/2024), Camat Simpang Empat H. Abdul Muiz juga mendampingi Sekda Tanah Bumbu H. Ambo Sakka dan Forkopimda untuk meninjau sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayahnya.

Tidak berhenti di satu lokasi, Camat berserta jajaran juga mengunjungi beberapa TPS di berbagai desa seperti Desa Sarigadung dan Desa Mekarsari.

“Secara umum, pelaksanaan pemilu berjalan aman. Semoga hasil dari pemilu ini dapat menghasilkan pemimpin yang terbaik bagi masyarakat,” harap Camat.

Dengan kerjasama antara pemerintah daerah dan stakeholder terkait lainnya, diharapkan proses demokrasi ini dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan daerah. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *