Penemuan Mayat Wanita di Area Hutan Dekat Bendungan Semantok Gegerkan Warga Sekitar

Penemuan Mayat Wanita di Area Hutan Dekat Bendungan Semantok Gegerkan Warga Sekitar

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Cuaca sejuk, Senin (25/32024) pagi pukul 08.00 WIB digemparkan dengan penemuan mayat di Hutan Petak 117, RPH Tamanan.

Warga yang tinggal di Dusun Kedung Pingit Desa Sambikerep Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk ini jadi gempar karena kejadian di dalam Hutan Petak 117 RPH Tamanan yang tidak jauh dari Bendungan Semantok dengan penemuan mayat wanita.

“Ciri-ciri mayat itu antara lain, berjenis kelamin wanita, tanpa busana, terbungkus kain seprei warna biru muda bermotif bunga warna kuning, satu bantal dan guling berbungkus kain dengan motif sama, berambut pirang, usia sekitar 25 – 30 tahun, muka hancur dan dipenuhi belatung serta pergelangan tangan juga membusuk,” ujar Kasie Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto yang ditemani Ayik(47) warga sekitar TKP yang menunjukkan lokasinya.

Hingga berita ini ditulis, pihak Penyidik Polres Nganjuk masih belum mengetahui identitas dan penyebab pasti kematian dari mayat itu.

“Masih dalam proses penyelidikan. Kami menghimbau pada warga yang mungkin merasa kehilangan anggota keluarga dan/atau mengenali ciri-ciri mayat itu, mohon agar segera melapor ke petugas Polisi terdekat,” imbuhnya saat dihubungi media. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *