Safari Ramadhan, Bupati Harapkan Generasi Muda Yang Berakhlak

Safari Ramadhan, Bupati Harapkan Generasi Muda Yang Berakhlak

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, menguatkan program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) dan pendidikan cuci kaki ibu dalam jalannya Safari Ramadhan 1445 Hijriah.

Dalam kunjungannya pada Senin (01/04/2024) ke Masjid At-Taqwa Kecamatan Batulicin, Bupati berdialog dengan masyarakat setempat serta menggelar buka puasa bersama.

Diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Abdullah Bin Thohir, Bupati menegaskan pentingnya program-program tersebut dalam mencetak generasi yang sholeh dan sukses.

Bupati juga berharap agar Tanah Bumbu dapat dikenal sebagai Kota Agama, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di mancanegara.

“Harapan kita terkait masjid menghasilkan sesuatu yang berbeda, mempersiapkan generasi muda sebagai penerus yang sukses di masa depan,” kata Abah.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati juga memberikan bantuan sosial senilai 100 juta rupiah kepada anak-anak yatim dan orang tua jompo setempat.

Selain itu, Bupati melaksanakan ibadah Sholat Tarawih di Masjid Al-Ihsan Desa Tanah Merah dan Sholat Witir di Masjid Nurul Yaqin Desa Kersik Putih, menandai kesempurnaan jalannya Safari Ramadhan. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *