Berbagi Jumat Berkah, Warga Sampaikan Terima Kasih Kepada Posko Satu Jiwa

Berbagi Jumat Berkah, Warga Sampaikan Terima Kasih Kepada Posko Satu Jiwa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali beraksi dalam kegiatan rutinitasnya bertajuk Jum’at Berkah Peduli Satu Jiwa dengan penuh kepedulian pada hari Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan ini diinisiasi oleh Ketua Koordinator Posko Satu Jiwa Pelda Indro Turseno sekaligus Babinsa 1022-05/Karang Bintang .

Mewakili Danramil Kapten Inf Yacob Pangala, Pelda Indro menyampaikan kegiatan ini mendapatkan dukungan penuh dari Komandan Kodim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E..

“Dimana pada kegiatan kali ini Posko Satu Jiwa membagikan paket sembako di dua desa, yaitu Desa Kupang Berkah Jaya, Kecamatan Simpang Empat, dan Desa Manunggal, Kecamatan Karang Bintang,” terangnya.

Kegiatan ini dilaksanakan tidak lepas dengan bantuan relawan Satu Jiwa, Dusun Bakti Nunggal, yang mendistribusikan sembako secara door to door kepada warga yang membutuhkan, khususnya lansia dan anak yatim kurang mampu di wilayah tersebut.

Salah satu penerima manfaat, Ibu Masni, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim, Danramil, dan Babinsa atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat membantu meringankan ekonomi kami, terutama menjelang hari raya ketika kebutuhan sembako semakin mahal,” ucap Masni.

Melalui aksinya, Posko Satu Jiwa terus berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan disekitarnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *