8 April, Pemkab Tanbu Bakal Gelar Peringatan Hari Jadi Kabupaten

8 April, Pemkab Tanbu Bakal Gelar Peringatan Hari Jadi Kabupaten

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu bersiap untuk merayakan Hari Jadi Kabupaten yang jatuh pada Senin, 8 April 2024.

Meskipun merupakan hari cuti nasional, para pejabat dan pegawai diimbau untuk turut serta dalam perayaan tersebut.

Demikian diungkapkan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H. Ambo Sakka, saat menghadiri apel gabungan operasi ketupat intan pada Rabu (04/04/2024) sore.

“Meskipun tanggal 8 itu sudah hari Cuti Nasional, kami tetap menghimbau pejabat dan pegawai untuk ikut berpartisipasi memperingati hari jadi Kabupaten Tanah Bumbu,” kata Sekda.

Menurut Ambo Sakka, kegiatan ini mestinya disambut dengan suka cita sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada daerah Tanah Bumbu yang dicintai masyarakatnya.

Kegiatan direncanakan akan dimulai setelah waktu Ashar yang diisi dengan nuansa keagamaan, termasuk tabligh akbar, dzikir bersama, buka puasa bersama, dan sholat magrib berjamaah.

Selain itu, menjelang Hari Lebaran, Pemerintah Daerah juga akan menggelar festival tanglong seperti yang telah menjadi rutinitas dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *