Di Panggung Mappanre Ri Tasi’e, KH Zhofaruddin Hadiri Tabligh Akbar Tanah Bumbu

Di Panggung Mappanre Ri Tasi’e, KH Zhofaruddin Hadiri Tabligh Akbar Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ribuan masyarakat memadati Panggung Utama Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e di Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu untuk menghadiri tabligh akbar bersama KH Zhofaruddin atau Tuan Guru Udin Samarinda, Kamis (18/4/2024) malam.

Acara yang dimulai pukul 20.00 WITA berlangsung dengan tertib dan lancar diselingi dengan hiburan dari grup gambus As Syams.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Tanah Bumbu, Eryanto Rais, mewakili Bupati dr Zairullah Azhar, menyampaikan bahwa tabligh akbar ini merupakan bagian dari rangkaian Pesta Pantai Mappanre Ri Tasi’e.

“Semoga kegiatan ini membawa keberkahan dan kebaikan bagi Tanah Bumbu dan masyarakatnya,” ujarnya.

Eryanto juga mengungkapkan program unggulan Bupati, yaitu Satu Desa Satu Masjid (SDSM) dan Gerakan Cuci Kaki Ibu.

“Program SDSM terus dilaksanakan dan dikembangkan untuk menciptakan generasi yang religius dan hafal Al Quran. Sedangkan Gerakan Cuci Kaki Ibu bertujuan menciptakan generasi yang berbakti kepada orang tua,” sambungnya.

Meskipun Bupati tidak dapat hadir langsung karena tugas di luar daerah, kehadiran ribuan jamaah dan suasana yang meriah menunjukkan antusiasme tinggi masyarakat Tanah Bumbu dalam mendukung kegiatan keagamaan dan pembangunan yang dilaksanakan di daerah mereka. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *