Sehari Usai Tampil di Pagatan, Ikke Nurjanah Silaturahmi Dengan Santri Anak Yatim

Sehari Usai Tampil di Pagatan, Ikke Nurjanah Silaturahmi Dengan Santri Anak Yatim

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar ditemani Ketua TP PKK Kabupaten Hj Wahyu Windarti Zairullah bersama anak-anak yatim melaksanakan silaturrahmi dengan artis ternama, Ikke Nurjanah, Minggu (21/04/2024).

Kegiatan di Istana Anak Yatim (IAY) Darul Azhar Bersujud Kecamatan Simpang Empat tersebut dilaksanakan sehari seusai Ikke Nurjanah tampil di panggung Mappanre Ri Tasi’e Sabtu (20/04) malam.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar menyampaikan ungkapan terimakasih kepada para tamu yang berkenan hadir dalam silaturahmi terutama pada Ikke Nurjanah sebagai artis nasional penyanyi bertalenta.

Bupati sedikit menyampaikan tentang sejarah di bangunnya Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud dan tujuan dari membina anak-anak berpendidikan disana.

“Semoga apa yang kita terus usahakan ini menjadi keberkahan dan khususnya kabupaten kita tercinta ini mendapat kemajuan hingga di masa mendatang,” ujarnya.

Adapun Ikke Nurjanah tampak terharu bertemu dengan anak-anak yatim asuhan Bupati Zairullah. Ikke dengan gembira berbagi cerita tentang lika-liku perjalanan karirnya dan kegemaran belajar bernyanyi sejak kecil.

“Ini menjadi motivasi bagi saya, untuk bagaimana memperdalam makna rasa peduli. Motivasi adalah hal simpel yang mana melakukannya menjadi hal utama dan tidak mudah,” katanya.

Secara hati nurani dikatakan Ikke Nurjanah ia telah menerima motivasi terdalam. Bupati Zairullah mengajarkan sebagai seseorang yang memiliki kepribadian sederhana namun mampu memberikan manfaat yang indah.

“Saya hari ini sangat tersentuh dan merasa ini menjadi momen bahagia bagi saya, mengingatkan saya dengan suasana saling peduli dan dekat dengan agama yang saya rasakan sejak duduk di bangku SD,” ucapnya.

Disisi itu, Ikke mengatakan jika melakukan pekerjaan harus di landasi rasa suka jika ingin konsisten.

“Jika kalian gemar bernyanyi maka pelajari dan dalami itu. Belajarlah dari siapapun, agar sesuatu yang kita sukai itu bisa tereksplorasi dengan baik. Perlihatkan pada dunia jika kita punya prestasi yang gemilang,” pesan Ikke Nurjanah.

Kemudian Ikke Nurjanah menyanyikan beberapa lagu dengan mengajak semua hadirin, ikut bernyanyi dan bersuka cita dengannya.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, Ketua Dekranasda Hj Wahyu Windarti, Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2019—2021 H Ready Kambo, Pimpinan SKPD dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah beserta tamu undangan lainnya. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *