Lansia Meninggal Dunia Mendadak Saat Cukur Rambut Gegerkan Warga

Lansia Meninggal Dunia Mendadak Saat Cukur Rambut Gegerkan Warga

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Saat mbah Saji(70) warga asal Desa Sonopatik Kecamatan Berbek dinyatakan meninggal usai melakukan cukur rambut di Kelurahan Kartoharjo Kota Nganjuk, Jumat (3/5/2024) pukul 10.30 WIB.

Kakek tersebut datang ke tempat cukur rambut Madura milik Cak Kasan Sholeh yang berlokasi di Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kota Nganjuk ini pada hari Jumat (3/5/2024) sekira pukul 10.30 WIB

Saat berangkat beliau tidak menunjukkan gejala yang mencurigakan alias biasa-biasa saja. Namun, saat sedang dicukur, tiba-tiba mbah Saji mengeluh dadanya sakit dan nafasnya sesak.

Cak Kasan pun berinisiatif menghentikan cukurannya dan memijit-mijit serta mengolesi minyak angin.

“Namun, korban malah tak sadarkan diri. Lalu Cak Kasan minta bantuan warga guna menghubungi Puskesmas dan Polres Nganjuk,” ungkap Kasie Humas Polres Nganjuk AKP Supriyanto saat diminta keterangan.

Sayangnya, saat Tim Medis Puskesmas Nganjuk di Kelurahan Kartoharjo dan dibantu Tim Inafis Polres Nganjuk tiba untuk memeriksa, ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia.

“Diduga penyakit paru-parunya kambuh – karena korban ada riwayat sakit paru-paru dan stroke – serta tidak ada tanda kekerasan di tubuhnya,” imbuh Kasie Humas.

Pihak keluarga pun menerima sebagai musibah serta menolak dilakukan otopsi. (Gung/red2).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top