Polres Tanbu Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Polres Tanbu Gelar Upacara Peringati HUT Bhayangkara ke-78

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-78, Polres Tanah Bumbu menggelar upacara peringatan di halaman apel Polres Tanah Bumbu pada Senin (01/07/2024) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Arief Prasetya, ini dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan Eryanto Rais, Pimpinan Forkopimda, Kepala SKPD, perwakilan perusahaan, tokoh masyarakat, serta berbagai unsur terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Arief Prasetya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, termasuk TNI, Polri, Pemerintah, Insan Vertikal, serta masyarakat yang telah bersinergi dengan Polres Tanah Bumbu.

Ia menyatakan bahwa berkat dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, Polres Tanah Bumbu dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara kondusif hingga saat ini.

Menurutnya, tugas Polres tidak akan berjalan tanpa adanya kontribusi dan partisipasi semua pihak. Oleh sebab itu, ia berkomitmen untuk tetap fokus pada hal tersebut.

Dengan mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Kapolres berharap Polres Tanah Bumbu dapat bekerja secara profesional, baik dalam pelayanan menjaga kamtibmas maupun dalam penegakan hukum.

Setelah mengikuti upacara, para tamu yang hadir kemudian melanjutkan kegiatan ramah tamah dan syukuran yang berlangsung di Aula Polres Tanah Bumbu. (Fer/red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top