Seorang Buruh Serabutan di Duga Sebagai Pelaku Tewasnya Penjaga TPA Gebangayu

Korban ketika ditemukan di TKP

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Pelaku tewasnya petugas jaga malam di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Dusun Gebangayu, Kelurahan Kedungdowo, Kecamatan Kota-Nganjuk berhasil diungkap pihak kepolisian kurang dari 24 jam. 

Korban pembunuhan tersebut adalah Joko Kuswanto (35), warga setempat yang ditemukan tewas tergeletak di tanah dengan bersimbah darah oleh Ladi (56), warga sekitar yang hendak pergi ke sawah,  Jum’at (31/8) sekira pukul 19.00 Wib. 

Dari hasil identifikasi petugas Inafis dari Polres Nganjuk sempat disimpulkan jika luka di kepala korban tidak wajar. Segera dilakukan pengejaran terhadap pelaku dan menghimpun keterangan orang-orang di sekitar TKP.

“Sekitar pukul 24.00 Wib atau kurang lebih 6 jam setelah kejadian, Tim Buru Sergap Satreskrim Polres Nganjuk dapat mengamankan Mustofa (36), buruh serabutan asal Dusun Balongrejo, Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk sebagai terduga pelaku pembunuhan terhadap Joko, penjaga TPA tadi malam,” ujar Ipda Trubus, Paur Subbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi. Hingga saat ini modus dan motif masih dalam penyelidikan intensif.”Motif sementara,diduga karena asmara dan masalah utang-piutang,”imbuh Sukoco,teman jaga Joko(korban). (ag/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *