KPU Berharap Calon Bupati Yang Daftar Banyak Di Tanah Bumbu

KPU Berharap Calon Bupati Yang Daftar Banyak Di Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Ketua KPU Sampaikan bahwa masyarakat berharap banyak calon yang mendaftar ikut dalam ajang pesta demokrasi di ajang Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada) di Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020, Selasa(17/12).

llaunching pemilihan, Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu yang diadakan di Gedung Mahligai Bersujud dihadiri oleh Bupati Tanah Bumbu yang diwakili staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra, Anggota DPRD, Ketua KPU Provinsi Kalimantan Selatan, Kodim 1022 di Wakili Kasdim, Kapolres Tanah Bumbu, Muspida dan Muspika dan Pelajar.

Ketua KPU Tanah Bumbu,Makhruri,SE dalam sambutannya pada acara launching Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu 2020 mengatakan,
“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara ini. Kami sudah Siap Melaksanakan Pilkada dan Pilgub 2020. Kami terus melakukan koordinasi dengan Muspida, khusunya kepada pihak Kodim 1022, Polres Tanah Bumbu, dan Satpol PP. Kami berharap pelaksanaan Pilkada dan Pilgub 2020 bisa berjalan sukses, ini pun tidak terlepas dari dukungan semua pihak, Terkait teknis pelaksanaan Pilkada dan Pilgub 2020, mengacu pada aturan yang sudah ada dan berlaku,” ungkapnya.

Ketua KPU juga menyampaikan harapan masyarakat terkait dengan adanya Pemilihan Pilkada dan Pilgub tahun 2020.
“Harapan masyarakat adalah agar lebih leluasa dalam memilih calon pemimpin daerah yang bisa mengayomi, merubah kondisi yang sudah ada lebih baik. Masyarakat juga berharap memiliki calan pemimpin yang memiliki Jiwa kepemimpinan bijaksana dan cerdas, tepat dalam menentukan sebuah keputusan atau kebijakan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat, yang bisa mengantar kehidupan masyarakat yang lebih baik dan layak,” jelasnya.

“Masyarakat juga berharap mereka lebih bisa terbuka diri untuk berinteraksi pada masyarakat. Agar masyarakat bisa memberikan masukan usulan atau informasi apa harapan masyarakat terkait kondisi dan situasi kehidupan dimasyarakat. Baik dalam bentuk sosial, ekonomi, dan lainnya,” tandasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply