Masyarakat Harapkan Dokter Spesialis Jantung

Masyarakat Harapkan Dokter Spesialis Jantung

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Rumah Sakit di Kabupaten Tanah Bumbu di tahun 2020 menyelesaikan bangunan guna memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat.

Perkembangan Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanah Bumbu terkait fasilitas umum harus dibarengi dengan tenaganya. Oleh karena itu Kepala Dinas Kesehatan Tanah Bumbu rencanakan akan wujudkan pengadaan Dokter Spesialis Jantung guna memaksimalkan pelayanan Kesehatan.

H.Setia Budi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanah Bumbu ketika dimintai keterangan terkait hal diatas, Jumat(24/1) usai pimpin rapat dengan staf di kantornya mengatakan,
“memang membenarkan harapan masyarakat Kabupaten Tanah Bumbu meinginkan pelayanan di Rumah Sakit Tanah Bumbu meiliki pelayanan yang lengkap dan maksimal,” ungkapnya.

“Jadi masyarakat yang sakit apapun bisa terlayani cukup di Rumah Sakit Tanah Bumbu. Khususnya dokter sepesialis jantung, memang harus ada tapi ini angaran cukup besar untuk mewujudkan dokter sepesialis jantung. Kalau Dinas Kesehatan sifatnya hanya pengadaanya saja, angaranya ikut Rumah Sakit. Hal tersebut memerlukan pembahasan yang matang untuk wujudkan dokter sepesialis jantung. Kedepan Dinas Kesehatan akan bahas hal tersebut,” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply