Bawaslu Lantik 21 PDK

Bawaslu Lantik 21 PDK

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjelang Pilgub dan Pilkada, Bawaslu Tanah Bumbu terus persiapkan aparaturnya kedepan untuk melaksanakan tugasnya yaitu melakukan pengawasan agar proses pelaksanaan lancar. Pelantikan 21 PDK (Pengawas Desa dan Kelurahan) dilaksanakan Bawaslu di Gedung Mahligai Bersujud Kapet, Jumat (20/3).

Acara pelantikan ini di hadiri oleh Muspika Kecamatan Simpang Empat dan juga sejumlah 21 PDK yang hadir.
Pelantikan 21 PDK yang terdiri dari 12 orang dari Kecamatan Simpang Empat dan 9 orang dari Kecamatan Batulicin dilantik oleh H.Kamaluddin Malewa SE selaku Ketua Bawaslu Tanah Bumbu berjalan cukup lancar dan aman.

Dalam keterangannya pada wartawan , H. Kamaluddin Malewa SE, “Mereka berharap PDK setelah dilantik ini perlu mempersiapkan diri untuk melaksanakan tugas dengan baik dan hati-hati dan juga diperlukan sikap kewaspadaan. Apa lagi pesta demokrasi ini terdapat dua peristiwa penting yang harus di awasi dalam Pilgub dan Pilkada. Hendaknya seluruh anggota PDK harus super ekstra dalam mempersiapkan segalanya,” terangnya.

Kamaluddin juga sedikit menyingung terkait situasi dan kondisi saat ini, “Semua warga masyarakat ikut prihatin terhadap semua orang dan mengetahui mengenai Bawaslu Tanah Bumbu yang terkait fungsi dan tugasnya tinggal menunggu intruksi dari pusat terkait pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub dan Pilkada mendatang (sambi melempar senyum),” tandasnya.(Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *