Corona, BPPRD Tetap Layani Permintaan Masyarakat

Corona, BPPRD Tetap Layani Permintaan Masyarakat

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Antusias warga masyarakat Tanah Bumbu masih seperti biasa saat datang ke kantor Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah untuk meminta layanan mereka meskipun kondisi wabah virus Corona belum kunjung redam.

Saat ini kondisi wabah virus Corona masih harus diwaspadai. Karena ini keinginan dan keperluan masyarakat harus mendapatkan layanan dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu maka mau tak mau harus dilayani.

Edwar Rusandi selaku Kepala BPPRD Kabupaten Tanah Bumbu ketika ditemui terkait hal diatas diruang kerjanya,Kamis(26/3) mengatakan, “Karena mereka menunggu intruksi dari Pemerintah Pusat dan Kabupaten Tanah Bumbu terkait mengurangi aktivitas kantor dan pelayanan masyarakat untuk mewaspadai wabah virus corona. Agar tidak menyebar dan memutus rantai. Namun keinginan masyarakat yang sudah terlanjur datang ke kantor BPPDR berurusan minta dilayani, mau tidak mau dari pada masyarakat pulang dengan hati kecewa, mereka tetap memberikan layanan,” terangnya.

“Namun disamping hal tersebut mereka tetap mewaspadai akan himbauan yang sudah disampaikan pemerintah terkait dengan kewaspadaan wirus corona. Untuk pelayanan penagihan pajak dan retribusi dan pajak diluar mereka tetap lakukan tapi tidak seperti biasanya. Dengan adanya wabah virus corona, kondisi seperti Hotel, Restoran dan lainnya jauh berbeda jumlah pengunjungnya. Mereka berharap kondisi seperti ini tidak lama terjadi segera selesai dan pulih kembali usaha mereka,” pungkasnya. (Ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *