ABG Pelajar Dijadikan Kurir Shabu Security

ABG Pelajar Dijadikan Kurir Shabu Security

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Bermula dari laporan masyarakat jika ada anggota keamanan atau security di kampung RT.02/RW.01 Kelurahan Warujayeng yang ditengarai suka nyabu, lalu Tim Opsional ‘Rajawali 19’ Satres Narkoba Polres Nganjuk lakukan pengintaian di sekitar lokasi pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00 WIB.

Pada saat dilakukan pengintaian, Tim Opsional ‘Rajawali 19’ mendapati Hendrik Yuliawan(33) seorang security kampung atau Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom sedang nyabu di dalam kamar kost yang ditempati Mokh. Irwan Efendi(19) seorang pelajar kelas XII SMU yang tinggal di lingkungan Jetis RT.02/RW.02 Kelurahan Warujayeng Kecamatan Tanjung Anom.

Ketika digrebek dan digeledah, Irwan mengaku hanya disuruh Hendrik untuk mengambilkan pesanan shabu.
“Saat diperiksa, Irwan belum ikut mengkonsumsi shabu. Di dalam kamar kost ditemukan barang bukti shabu yang ada dalam kemasan plastik klip seberat 0,36 gram, grenjeng rokok, tisu dan isolasi warna hitam di lantai. Irwan hanya dijadikan kurir untuk membeli atau mengambilkan pesanan dari Hendrik,” ujar Kasatres Narkoba Polres Nganjuk Iptu Pujo Santoso.

“Dalam pemeriksaan, Hendrik mengaku jika barang haram itu dibeli dari seorang bernama HD yang dihubungi melalui 2 buah HP (merk Oppo dan Asus) yang juga ikut disita sebagai barang bukti dan Hendrik langsung dibawa ke Unit Lidik Satres Narkoba Polres untuk pengembangan lebih lanjut,” imbuh Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *