Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjelang pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, anggota Koramil 1022-06/Sungai Loban sosialisasikan dan himbauan disiplin protokol kesehatan kepada jamaah di Masjid Besar At-Taqwa di Jalan Propinsi km 115 Desa Sari Mulya Kecamatan Sungai Loban, Jumat (21/08/2020).

Para warga yang akan melakukan ibadah di masjid tersebut diwajibkan untuk terlebih duhulu mengenakan masker dan mencuci tangan serta dianjukan untuk membawa alat ibadah sendiri dari rumah.

Yang ikut turut hadir dalam kegiatan diatas antara lain, Sertu Erwin Muswanto Koramil 06/Sungai Loban, Serda Ahmad Dani Koramil 06/Sungai Loban, Bripda Rikki Polsek Sungai Loban, dan Bripka Gunawan Polsek Sungai Loban.

Koramil 1022-06 Sungai Loban menyampaikan bahwa, “Tujuan diadakannya kegiatan tersebut yaitu untuk mengingatkan kepada warga akan pentingnya untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” terangnya.

“Intinya kami bermaksud baik, tidak melarang kegiatan peribadahan dan aktivitas warga, intinya kita mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan,” tuturnya kembali.

“Dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak, maka insyaallah kita dapat bersama-sama meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kita yaitu Kecamatan Sungai Loban,” tandasnya.

Proses pelaksanaan kegiatan diatas berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Dan kegiatan tersebut berakhir pukul 12.05 WITA. (**/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *