Ditinggal Jemput Anak TK, Motor Baru Hilang

Ditinggal Jemput Anak TK, Motor Baru Hilang

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kasus curatmor (pencurian kendaraan bermotor) kembali marak yang kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga saat ditingggal menjemput anaknya yang bersekolah di sekolah TK Pertiwi, Senin (19/10/2020) pagi sekitar pukul 09.15 WIB.

Sepeda motor yang hilang ini milik Satimi(37) seorang ibu rumah tangga asal Desa Sumber Windu Kecamatan Berbek yang bermaksud menjemput buah hatinya di sekolah TK Pertiwi yang berjarak sekitar 1 km dari rumahnya.

Ia mengendarai sepeda motor Honda Scoopy warna hitam strip putih dengan nopol AG 2351 VAC (SIM C a.n suami dan STNK di dalam jok) dan diparkir di tepi jalan tepat dekat pintu masuk TK yang namun tidak dikunci stang.

Meskipun hanya ditinggal sebentar, lebih kurang sekitar 15 menit. Satimi bersama anaknya langsung pulang.

“Namun saat menuju tempat di mana sepeda motornya diparkir, korban kaget dan jadi bingung. Karena motor baru tahun 2019 seharga Rp.17 juta itu sudah hilang,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas YK melalui Kasubbag Humas Iptu Roni Yunimantara.

Kemudian anak dan ibu tersebut diantar pulang oleh tetangganya. Dan akhirnya korban lapor ke Sutejo(48) perangkat Desa Sumberwindu Kecamatan Berbek dan dilanjutkan ke Polsek Berbek. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *