ZR Berjanji Akan Naikan Gaji Guru Honorer

ZR Berjanji Akan Naikan Gaji Guru Honorer

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Masyarakat sampaikan harapan kepada paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah bumbu pada Kampanye ZR, di Desa Sarigadung tepatnya di Perumahan Raudah, agar perekonomian, kesehatan, lapangan kerja, pembangunan Sumber Daya Manusia dan fasilitas umum agar lebih baik, Minggu(25/10/2020).

Harapan warga masyarakat Raudah disambut baik oleh Paslon Bupati dan Wakil Bupati urutan No.3, ZR Mereka merespon usulan warga masyarakat Raudah.
Dalam orasinya, M.Rusli Paslon Wakil Bupati, urutan No.3 untuk menjawab harapan warga masyarakat raudah mengatakan dihadapan pendukungnya,

“Harapan itu akan diwujudkan jika kami diberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu. Untuk itu kami mohon doa Restu dari warga masyarakat Raudah. Karena warga disini sebagian bukan petani, kami perhatikan terkait untuk perbaiki perekonomian, kususnya gaji Guru Honorer akan dinaikan sesuai setandart UMP. Juga sarana umum jalan poros akan segera di perbaiki pengaspalan, pemasangan PDAM gratis dan tidak kalah pentingnya fasilitas sembayang Masjid akan segera di berbaiki,” ungkapnya.

ZR bertekat akan membuka lapangan kerja dan memberikan layanan yang sebaik mungkin.
“Khusunya layanan kesehatan kami mengedepankan tidak lanjut dulu pertolongan pada pasien, terkait persyaratan administrasi belakang yang penting pasien selamat jiwanya dulu,” tandasnya. (Ags/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *