Dandim 1022/Tnb Jamin Pemilu Kada di Tanah Bumbu Aman

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto,M.Si,M.Tr (Han)

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelaksanaan Pemilukada di Tanah Bumbu 2020 mendatang mendapatkan berbagai ragam tanggapan dan penilaian dimata masyarakat Tanah Bumbu dan kalangan masyarakat luar.

Namun penilaian dan menanggapi boleh saja tapi Dandim 1022 Tanah Bumbu menjamin pelaksanaan pemilukada di Tanah Bumbu pada (9/12/2020) yakin berjalan tertib lancar aman dan damai.

Mengenai hal diatas disampaikan disaat Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol CPN Rahmad Trianto.M.Si. M.Tr.(Han) sebagai narasumber wawasan kebangsaan pada acara Bawaslu Tanah Bumbu, Rabu (28/10/2020) di Hotel Ebony tentang peningkatan kapasitas OSDM dalam rangka penguatan SIMP (Solidaritas Integritas Mentalitas dan Profesionalitas) dihadapan Bawascam se-Kabupaten Tanah Bumbu.

Dandim 1022/Tnb Saat sebagai narasumber Peningkatan Kapasitas OSDM Bawaslu Tanbu

Dalam paparan wawasan kebangsaan yang di sampaikan Dandim 1022 Tanah Bumbu Letkol CPN Rahmad Trianto. M.Si. M.Tr.(Han) mengatakan, “Kalau kita sudah tertanam rasa memiliki cinta pada bangsa dan negara dan merasa senasib dan sepenangunggan bangsa dan negara kita akan aman dan damai. Apalagi kalau unsur kebangsaan melekat pada jiwa kita persatuan dan kesatuan tetap kokoh,” tuturnya.

“Memiliki rasa paham, semangat, saling memahami semua akan tetap aman dan damai. Namun hal di atas perlu dikuati oleh komponen bangsa, agamawan, cendekiawan, pemerintah, ekonomi dan TNI, Polri. Kalau hal itu tertuang pada diri kita sekali lagi menjelang pelaksanaan pemilukada di Tanah Bumbu akan berjalan tertib, lancar, aman dan damai,” tandasnya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *