Tanah Bumbu Berdoa

Tanah Bumbu Berdoa

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Menjelang pelaksanaan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) (9/12/2020) mendatang di Tanah Bumbu warga masyarakat laksanakan doa bersama, berharap pelaksanaan Pilkada berjalan lancar, aman, tentram dan damai.

Rully Rozano Panglima Dozer ketika jumpa dengan beberapa awak media, Rabu (11/11/2020) di Gedung Posko Indok Kemenangan ZR mengatakan bahwa, “Pelaksanaan doa bersama di 1300 RT se-Tanah Bumbu bertujuan mendinginkan suasana Pilkada yang akan di laksanakan (9/12/2020) mendatang di Tanah Bumbu. Agar di pelaksanaan Pilkada akan datang berjalan lancar, tertib, aman dan damai sesuai yang di harapkan masyarakat Tanah Bumbu,” terangnya.

“Doa bersama ini dilaksanakan tidak hanya oleh umat Muslim saja tetepi juga non Muslim yakni Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu dengan tata cara berdoa sesuai dengan kepercayaan mereka-masing,” lanjutnya.

Mereka berharap selesai Pilkada bisa kembali seperti semula ketempatnya masing-masing menjalankan aktifitas seperti biasa saling menghargai, hilangkan segala perasaan yang mengganjal tidak enak sesama teman kawan dan saudara saudara kita.

“Doa bersama secara serentak ini di harapkan bisa dilaksanakan sermua para peserta Pilkada di Tanah Bumbu dan juga berharap Pilkada bisa berjalan lancar tertib, aman, tentram dan damai,” ungkapnya.

“Terkait teknis pelaksanaanya, berdoa serentak secara bersama Tim Relawan Kemenangan ZR sudah terbentuk mulai dari RT, Desa, Kecamatan sampai Tim Kemenangan ZR di Posko Induk. Mereka akan melaksanakan doa bersama secara serentak di 1300 RT maseng-masing se-Tanah Bumbu,” katanya. (Ags/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *