Pelantikan Kepala Daerah Tanbu Digelar, Sebagian Menyaksikan Lewat Daring

Pelantikan Kepala Daerah Tanbu Digelar, Sebagian Menyaksikan Lewat Daring

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu digelar di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Jumat 26/2/21 pukul 09.00 Wita.

Namun Plh Bupati Tanbu DR. H. Ambo Sakka dan para jajarannya, serta Forkopimda hanya menyaksikan pelantikan dengan cara Daring yang digelar di Kantor Bupati.

Alasan tidak menghadiri secara langsung pelantikan tersebut, dikerenakan adanya pembatasan dari pihak panitia di Banjarmasin maka para undangan pun terbatas, mengingat adanya aturan protokol kesehatan.

Pelantikan secara daring tersebut turut dihadiri undangan dari berbagai pihak. Terkecuali Pegawai Pemkab Tanbu cukup menyaksikan di SKPD masing masing dengan cara virtual pula.

Bagi masyarakat yang menyaksikan berlangsungnya pelantikan cukup melalui chanel Youtube yang tersambung dari media center Provinsi Kalimantan Selatan.

Diketahui pelantikan dan pengambilan sumpah Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu dr. H .M Zairullah Azhar – H Muhammad Rusli dipimpin langsung Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.

Adapun untuk acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut hanya di hadiri oleh masing masing pendamping bupati dan wakil bupati yang dilantik sebanyak 5 orang untuk setiap kepala daerah yang dilantik, hal tersebut karenakan pelaksanaan pelantikan dimasa pandemi Covid -19 sehingga dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. (Rel/red1)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply