Pemkab Tanbu Gelar Peringatan Isra Mi’Raj 1442 H

Pemkab Tanbu Gelar Peringatan Isra Mi’Raj 1442 H

Obsesirakyat.com – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu menggelar acara Peringatan Isra Mi’Raj Nabi Muhammad SAW 1442 H bertempat di Masjid Agung Nurussalam Gunung Tinggi, Selasa (16/03/2021) pagi.

Nampak berhadir Bupati Tanah Bumbu Dr. HM. Zairullah Azhar, M.Sc, Sekretaris Daerah Dr. H. Ambo Sakka, Kepala SKPD serta jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu dan tamu undangan dengan diikuti penerapan disiplin protokol kesehatan yang ketat.

Adapun didatangkan grup maulid habsy dan juga penceramah yaitu Guru H. Achmad Zaini dari Samarinda.

Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Isra Mi’raj tersebut merupakan momen pengkajian dan pendalaman terhadap peristiwa besar yang akan menjadi acuan terlebih bagi ASN yang beragama Islam.

“Terlebih sebagai jajaran pemerintahan tentu kita memiliki tuntutan, tantangan sekaligus tanggungjawab yang tidak sederhana karena berkaitan dengan kepentingan orang banyak,” kata Zairullah.

Untuk itu Bupati mengatakan bahwa ‘Manajemen Ilahiyah’ dan juga motto Bersujud yang menjadi ciri khas dari Kabupaten Tanah Bumbu akan kembali diterapkan guna mewujudkan visi dan misinya menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah.

“Saya berharap kegiatan pada hari ini dapat menguatkan niat kembali kita dalam mengemban amanah serta mengembalikan harkat dan martabat Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai bersama,” ujarnya. (Fer/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply