Polres Nganjuk bersama Alumni Akpol 95 Patria Tama Bantu 20 Truk Tangki Air Bersih Siap Minum

Polres Nganjuk bersama Alumni Akpol 95 Patria Tama Bantu 20 Truk Tangki Air Bersih Siap Minum

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H., memberangkatkan bantuan 20 truk tangki air bersih siap minum untuk warga desa di Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Kamis (3/8/2023).

Truk – truk tangki tersebut akan didistribusikan terutama kepada warga Dusun Pinggir, Dusun Sumberbutak, Desa Pinggir dan Dusun Ngepung, Dusun Sendanggogor, Dusun Jomblang, Desa Ngepung.

Kompol Mustijat menyebut bantuan 20 truk tangki air bersih siap minum ini merupakan aksi sosial Polres Nganjuk dan Alumni Akpol 95 dalam rangka 28 tahun pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk Polri yang Presisi.

Aksi sosial bantuan air bersih ini dilaksanakan pada hari ini serentak dibawah komando Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto,M.H dan diikuti oleh seluruh Polres-polres jajaran Polda Jatim, lebih kurang 3.404.000 Liter itu akan disebar di 173 titik wilayah Jawa Timur yang terdampak krisis air bersih.

“Aksi sosial bantuan air bersih ini dilakukan sebagai wujud empati kepada warga Kabupaten Nganjuk yang saat ini mengalami kekurangan air bersih akibat kemarau panjang,” kata Kompol Mustijat.

Beliau juga berharap aksi sosial tersebut terus berkesinambungan sehingga dapat menjangkau wilayah lain di Kabupaten Nganjuk yang mengalami kekurangan air bersih.

“Semoga aksi kami hari ini bermanfaat dan dapat menggugah pihak-pihak yang ingin menyumbangkan sebagian rezekinya kepada yang membutuhkan, kami siap membantu,” pungkas Kompol Mustijat. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *