Market Leader di Batulicin, Hotel Ebony Peringati Hari Jadi ke-11

Market Leader di Batulicin, Hotel Ebony Peringati Hari Jadi ke-11

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Hotel Ebony Batulicin merayakan hari jadinya yang ke-11 pada acara Corporate Gathering yang berlangsung di rooftop hotel pada Rabu (01/11/2023) malam.

Perayaan ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh General Manager Hotel Ebony Batulicin, Tangkas Chandra.

Turut hadir dalam perayaan ini para tamu undangan dari perusahaan dan mitra kerja Hotel Ebony, serta staf dan karyawan hotel.

Dikatakan Tangkas Chandra, selain acara Corporate Gathering pada malam itu, Hotel Ebony juga menggelar berbagai rangkaian kegiatan lainnya untuk memperingati hari ulang tahun hotel.

“Kami juga mengadakan berbagai games dan lomba-lomba antar karyawan, membersihkan area jalan-jalan raya serta memberikan bantuan kepada panti asuhan di sekitar unit usaha kami,” ujar GM Hotel Ebony Chandra Tangkas kepada media ini.

Hotel Ebony juga terus menunjukkan eksistensinya sebagai Market Leader di Batulicin dengan menghadirkan berbagai program-program unggulan.

Diantaranya kamar khusus untuk tamu VIP, fasilitas meeting room yang memadai, dan yang terbaru ruangan spa dan fitness yang dilaunching bersamaan dengan kegiatan pada malam tersebut.

Tidak hanya itu, belum lama ini pada bulan Agustus lalu, Hotel Ebony juga telah merekrut chef profesional Indonesia yang sebelumnya berkarier di Kuwait.

Ini menjadi daya tarik tambahan bagi restoran Hotel Ebony atau yang dikenal dengan nama Resto Sawangi, yang kini menyajikan hidangan kuliner unggulan dari berbagai negara, tidak hanya masakan Indonesia, tetapi juga masakan khas Jepang, dan masakan ala Timur Tengah.

Sebagai bentuk penghargaan terhadap karyawannya, Hotel Ebony juga memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik atau “Best Employee” selama satu tahun, dengan tujuan untuk memotivasi mereka memberikan pelayanan terbaik bagi tamu.

Tangkas Chandra berharap pada momen ini kerjasama yang sudah terjalin antara Hotel dengan pihak perusahaan terkait bisa terus berlanjut dan membantu mengembangkan kualitas hotel menjadi lebih baik.

“Selamat ulang tahun Hotel Ebony yang ke-11, semoga terus melaju untuk Indonesia Maju,” tutup Tangkas dengan penuh harap. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *