Buka Festival Anak Daerah, Bupati Berikan Wejangan Untuk Anak Tanah Bumbu

Buka Festival Anak Daerah, Bupati Berikan Wejangan Untuk Anak Tanah Bumbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, membuka Festival Anak Daerah dalam peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2023, pada Selasa (12/12/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Zairullah menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk membawa visi, misi, dan harapan anak-anak, serta untuk meningkatkan kesadaran akan tanggung jawab pemerintah daerah terhadap mereka.

Bupati mengajak anak-anak untuk terus belajar dan mengingatkan bahwa belajar adalah kunci meraih masa depan.

“Kalau ingin berhasil, harus bersungguh-sungguh. Oleh sebab itu, kepada anak-anak, bapak berpesan agar bersungguh-sungguh dalam setiap usaha yang dilakukan,” ujar Bupati di Pendopo Serambi Madinah.

Selain itu, Zairullah berharap agar generasi muda Tanah Bumbu memiliki tujuan dan cita-cita yang jelas untuk memberikan arah yang tegas pada kegiatan mereka.

“Tujuan dan cita-cita yang jelas akan membuat kegiatan kita menjadi lebih terarah dan fokus,” tambahnya.

Bupati juga menyoroti pentingnya doa, berbakti, dan taat kepada orang tua sebagai nilai-nilai yang mendukung kesuksesan.

“Keberhasilan harus diiringi dengan doa kepada Allah dan ketaatan kepada orang tua. Ini adalah pondasi yang kuat untuk mencapai cita-cita,” paparnya.

Dalam acara ini, hadir pula stakeholder terkait, Forum Anak Daerah Kabupaten dan Kecamatan, serta tamu undangan yang turut meramaikan festival tersebut. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *