Perkuat Pengawasan, BPOM Tanbu Jalin Koordinasi Lintas Sektor

Perkuat Pengawasan, BPOM Tanbu Jalin Koordinasi Lintas Sektor

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu, – Kepala Loka POM Tanah Bumbu, Rahmat Hidayat, memimpin timnya dalam sebuah sesi koordinasi lintas sektor yang dilaksanakan di Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan sinergi program dan kegiatan pengawasan obat dan makanan yang telah terbangun di wilayah tersebut.

Rahmat Hidayat pada Kamis (25/01/2024) menyatakan, “Kami juga terbuka dan siap berkolaborasi secara aktif di lapangan.”

Koordinasi melibatkan berbagai sektor, termasuk Sekretariat Daerah, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tanah Bumbu, PT. ASDP Indonesia Ferry, BPTD XV Koorsatpel Batulicin, Disperindagkop Kotabaru, DPMPTSP Kotabaru, serta Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kotabaru.

Seluruh lintas sektor mengekspresikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap program pengawasan obat dan makanan yang telah diimplementasikan.

Ini melibatkan pengawasan rutin terhadap sarana distribusi dan produksi, program layanan informasi dan pengaduan keliling (patin balalah), program pendampingan UMKM (Pakasam Bungas), dan BPOM Sailing.

Masyarakat diajak berpartisipasi dengan memberikan masukan, saran, serta kritik terkait kinerja Loka POM di Tanah Bumbu.

Saran dapat disampaikan melalui WhatsApp Loka POM di Kabupaten Tanah Bumbu: 0838-2551-0434 atau melalui media sosial @bpom.tanahbumbu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *