Musrenbang Kecamatan Simpang Empat 2025, Sinergitas untuk Pembangunan

Musrenbang Kecamatan Simpang Empat 2025, Sinergitas untuk Pembangunan

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Simpang Empat digelar di Kantor Desa Sejahtera Empat, Kamis (29/02/2024).

Dalam sambutannya, Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar, menyampaikan akan pentingnya kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat dalam merencanakan pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Oleh sebab itu, ia mengajak semua pihak untuk aktif berpartisipasi dalam proses Musrenbang ini demi menciptakan pembangunan yang merata di seluruh Tanah Bumbu.

Usai dibuka oleh Bupati, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan penentuan prioritas pembangunan menjadi fokus utama acara.

Sementara itu Camat Simpang Empat, H. Abdul Muiz, sebagai moderator, menjaga arah dan kelancaran jalannya acara.

Berbagai usulan dari Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Simpang Empat yang hadir menjadi bahan pertimbangan untuk dimasukkan ke dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun mendatang.

Hingga kemudian kegiatan ditutup dengan penandatanganan Berita Acara oleh Kepala Desa bersama Kepala SKPD yang terlibat.

Diharapkan hasil Musrenbang RKPD 2025 akan menjadi acuan pemerintah dalam melaksanakan pembangunan yang merata dan berkelanjutan di Kecamatan Simpang Empat Tanah Bumbu. (Fer

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *