Posko Satu Jiwa Laksanakan Kembali Aksi Jumat Peduli

Posko Satu Jiwa Laksanakan Kembali Aksi Jumat Peduli

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Posko Satu Jiwa kembali di hari Jumat lakukan aksi kemanusiaan dengan tagline Jumat berkah Peduli Satu Jiwa, Jumat, 1 Maret 2024.

Menurut Pelda Indro Babinsa Desa Manunggal mewakili Danramil 1022- 05/Karang Bintang Kapten inf Yacob Pangala mengatakan bahwa giat Jumat kali ini kita menyasar kepada anak-anak yatim, lansia dan warga sakit menahun.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di 3 Kecamatan yaitu di Desa Karang Bintang Kecamatan Karang Bintang, Desa Kupang Berkah Jaya Kecamatan Simpang Empat dan Desa Baru gelang Kecamatan Kusan Hilir.

Selain itu, kita juga ikut mendukung berbagai kegiatan Majelis Nur hidayah dalam rangka pengajian bulanan peringatan Haul Abah guru sekumpul.

Kita ikut mendukung dengan memberikan sembako berupa minyak, gula dan susu kaleng kepada 23 anak yatim di desa gunung besar Kecamatan Simpang Empat.

Ucapan terimakasih di sampaikan oleh pimpinan majelis Ustadz Aa Irfan Nurhidayat atas dukungannya pada kegiatan tersebut oleh Posko Satu Jiwa. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *