Tenggelam Di Pantai Pagatan, Bocah SMP Ini Ditemukan Meninggal

Tenggelam Di Pantai Pagatan, Bocah SMP Ini Ditemukan Meninggal

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Seorang siswa SMP yakni anak berusia 14 tahun dikabarkan tenggelam di Pantai Pagatan Desa Pejala Kec. Kusan Hilir Kab. Tanah Bumbu, Minggu (10/03).

Namun nasib malang saat ditemukan, nyawa warga Jalan Arif Rahman Hakim Desa Batuah, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu itu tidak dapat diselamatkan.

Kejadian ini seperti yang diungkap Kapolres Tanbu melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga, Senin (11/03/2024).

Peristiwa ini bermula diketahui saat seorang saksi yakni salah satu pengunjung melihat seorang anak duduk diam sendirian di pinggir pantai dengan keadaan menggigil.

Ia bertanya kepada anak tersebut dan sang anak menjawab bahwa temannya yang sedang bersamanya berenang tidak kunjung muncul ke permukaan.

Saksi yang mengetahui kejadian tersebut bergegas mencari bantuan dan mendatangi Damkar.

Regu piket Polsek Kusan Hilir yang menerima laporan yang sama kemudian berangkat menggunakan ranmor roda empat patroli.

Hingga akhirnya tim gabungan yang terdiri dari Polsek Kusan Hilir, Sat Polair Polda Kalsel, Sat Polair Polres Tanah Bumbu dan Damkar Kusan Hilir turun untuk melakukan pencarian korban.

“Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan sekitar pukul 16.56 Wita. Korban berhasil di temukan dalam keadaan meninggal dunia,” terang Kasi Humas.

Setelah ditemukan, korban langsung di evakuasi ke Puskesmas Perawatan Pagatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diketahui korban murni meninggal dunia disebabkan karena tenggelam.

Permintaan keluarga korban menginginkan jenazah langsung dibawa ke kediaman untuk dilakukan pemusalaran jenazah. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *