PT. Arutmin Indonesia Gelar Bukber Bersama Awak Media Bumi Bersujud

PT. Arutmin Indonesia Gelar Bukber Bersama Awak Media Bumi Bersujud

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam rangka menjalin silaturahmi, PT Arutmin Indonesia menggelar Buka Puasa Bersama dengan awak media di Bumi Bersujud, Rabu (20/03/2024).

Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Tanbu Zainal Hakim, melalui Normansyah, menyampaikan ungkapan apresiasi atas acara yang diselenggarakan oleh perusahaan tersebut.

Ia berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam beberapa tahun terakhir ini dapat menjadi sarana memperkuat tali silaturahmi antara wartawan dengan PT. Arutmin Indonesia.

Hal senada juga disampaikan Ketua PWI Tanbu Slamet Riadi, yang dalam sambutannya turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Arutmin yang telah mengundang rekan wartawan di Tanah Bumbu.

Dikatakan pria yang akrab disapa Bang Yadi itu bahwa Arutmin mempunyai kontribusi yang luar biasa dan turut andil membantu pembangunan daerah.

“Kami sangat berterimakasih kepada Arutmin, kami berharap semoga ajang silaturahmi seperti buka puasa pada hari ini dapat dilaksanakan secara terus menerus,” harapnya.

Sementara itu Cipto Prayitno selaku Mine Manager PT Arutmin Indonesia Batulicin,
menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran rekan media.

Menurutnya kegiatan ini menjadi bagian pihaknya dalam menjalankan silaturahmi dengan para stakeholder, salah satunya dengan wartawan.

“Kami juga merasa terbantu dengan dukungan para media yang telah menulis dan menyebarluaskan kegiatan dan program perusahaan,” ungkapnya.

Ia berharap dengan dukungan dan kawalan dari rekan media, PT. Arutmin Indonesia dapat terus berkontribusi kepada masyarakat terkhusus di Kabupaten Tanah Bumbu. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *