Bupati Tanbu Gelar Bukber Bersama Pimpinan SKPD dan Santri IAY

Bupati Tanbu Gelar Bukber Bersama Pimpinan SKPD dan Santri IAY

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar, mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) yang dihadiri oleh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), santri istana anak yatim, serta sholat Maghrib berjamaah.

Ratusan anak yatim dari Darul Azhar Bersujud terlihat gembira mengikuti acara Bukber bersama Pimpinan SKPD. Sebelum waktu Maghrib tiba, Ustadz Hidayatullah (Guru Dayat) memberikan nasehat agama kepada para tamu.

Dalam sambutannya, Guru Dayat menyampaikan makna dari Bulan Suci Ramadhan yang telah berjalan selama 27 hari, mengajak untuk mencari keberkahan dalam beribadah selama bulan suci ini. Ia juga mengingatkan pentingnya membayar zakat fitrah sebagai kewajiban selama bulan suci.

“Semoga amal baik kita dan ibadah kita diterima Allah,” ucap Guru Dayat.

Guru Dayat menambahkan, Ramadhan merupakan waktu yang patut disyukuri karena telah mengisinya dengan amalan-amalan yang baik.

“Ramadhan adalah momentum untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Mari kita berdoa agar dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan di masa yang akan datang,” tutupnya.

Kegiatan ini berlangsung di Kediaman Bupati, Istana Anak Yatim Darul Azhar Bersujud, Kecamatan Simpang Empat, pada Minggu (07/04/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, H Ambo Sakka, beserta Tim Percepatan Pembangunan Daerah dan Pejabat Satuan Perangkat Daerah. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *