Polres Nganjuk Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Amankan Kegiatan Takbiran 2024

Polres Nganjuk Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Amankan Kegiatan Takbiran 2024

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., didamping Wakapolres dan Pejabat Utama (PJU) melepas tim patroli skala besar dalam rangka pengamanan kegiatan takbiran menjelang Idul Fitri 1445H/2024, Selasa (09/04/2024).

Tim Patroli Gabungan Skala Besar tersebut merupakan kekuatan gabungan 50 personel dari TNI-Polri, Pom TNI, , Dinas Perhubungan (Dishub), Satpol PP, BPBD, Damkar, Tim Kesehatan serta Palang Merah Indonesia (PMI).

AKBP Muhammad dalam keterangannya menyebut Patroli skala besar ini merupakan salah satu langkah strategis untuk mengamankan kegiatan takbiran di wilayah Kabupaten Nganjuk sekaligus antisipasi gangguan kamtibmas.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga Nganjuk agar tetapi menjaga situasi dan kondisi kamtibmas dimalam takbiran ini, diantaranya untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan, alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid dan surau” ujar AKBP Muhammad.

Beliau berharap dengan adanya patroli gabungan skala besar ini, masyarakat Kabupaten Nganjuk dapat merayakan malam takbiran dengan kesejukan dan ketenangan. Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan dan keselarasan dalam bermasyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti Idul Fitri. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *