321 Warga Binaan Lapas Batulicin Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri

321 Warga Binaan Lapas Batulicin Terima Remisi Khusus Hari Raya Idul Fitri

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam suasana penuh haru dan kebersamaan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Batulicin memberikan berkah yang tak terhingga bagi para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Pada Rabu (10/04/24), sebanyak 321 warga binaan Lapas Batulicin menerima remisi khusus Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di mana dua di antaranya langsung dinyatakan bebas dari hukuman.

Pembacaan remisi khusus dilaksanakan di Masjid At-Taubah Lapas Batulicin setelah Sholat Idul Fitri berjamaah. Remisi ini diberikan setiap tahun kepada WBP Lapas Batulicin yang beragama Islam, dengan syarat-syarat ketat seperti berperilaku baik.

Kepala Lapas Batulicin, Bambang Hari Widodo, menyampaikan ucapan selamat kepada dua warga binaan yang menerima remisi khusus dan langsung dibebaskan.

“Selamat bagi yang mendapatkan remisi, semoga menjadi penyemangat dalam pembinaan di Lapas Batulicin. Tetap mematuhi aturan dan ikuti pembinaan dengan baik,” ujarnya.

Sukacita terpancar dari wajah para warga binaan saat menerima pengumuman remisi.
Mereka merayakan momen ini dengan syukur dan terima kasih kepada petugas Lapas Batulicin yang telah membimbing mereka. Bersama rekan-rekan sesama warga binaan, mereka berjanji untuk menjaga perilaku positif dan belajar dari kesalahan.

Dengan harapan baru dan semangat, para warga binaan melangkah maju ke masa depan, yakin bahwa mereka dapat menjadi pribadi yang lebih baik dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat ketika bebas kelak. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *