Semalam, Amankan 2 Pengedar Narkoba Sekaligus

Semalam, Amankan 2 Pengedar Narkoba Sekaligus

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tim Opsnal Rajawali-19 Satres Narkoba Polres Nganjuk mengamankan seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan saat berpatroli di sebelah utara Padepokan SH Terate Jl. Lurah Surodarmo Kelurahan Bogo, Selasa (15/9/2020) pukul 00.30 WIB.

Pada saat itu Tim Opsnal ‘Rajawali-19’ Satres Narkoba Polres Nganjuk mencurigai seorang pria dengan gerak-gerik yang tidak wajar yang ada di sebelah utara Padepokan SH Terate tepatnya di Jl. Lurah Surodarmo Kelurahan Bogo Kecamatan Kota Nganjuk. Apalagi waktu itu saat sedang dilaksanakannya prosesi pengesahan anggota baru susulan sehingga ada pengamanan tambahan dari pihak Polri maupun TNI.

Di dekat lokasi ada seorang pria yang mengaku bernama Eko Budi Hartono(19) warga asal Desa Patihan Kecamatan Loceret yang kedapatan membawa 3 butir pil dobel L yang dibungkus dengan grenjeng rokok dan dimasukkan plastik klip serta dikantongi dalam saku celana depan.

“Sewaktu diperiksa, Eko mengaku membeli pil itu dari Murfan Hadi alias Paijo(27) seorang kuli batu asal Dusun Morobau Desa Kerep Kidul Kecamatan Bagor. Sehingga Tim Opsnal langsung menuju rumahnya. Di dalam kamarnya terdapat 15 butir pil koplo jenis dobel L yang dikemas plastik klip dan dibungkus dengan grenjeng bekas rokok serta HP Samsung warna silver sebagai alat transaksi,” ujar Kasatres Narkoba Polres Nganjuk Iptu Pujo Santoso melalui Kasubbag Humas Polres Nganjuk Iptu Roni Yunimantara.

Selain itu, Tim ‘Rajawali-19’ juga mengembangkan ke tempat lain yang berpotensi dijadikan lokasi transaksi narkoba maupun tindak C3.

Kemudian pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari, pada saat berpatroli di dekat SPBU Desa/Kecamatan Baron, Tim Rajawali-19 menjumpai seorang pekerja serabutan bernama Yuli Triyanto alias Pendek(31) warga asal Dusum/Desa Jekek Kecamatan Baron.

“Pada saat digeledah, Yuli mengantongi narkoba jenis shabu seberat 0,20 gram, pipet kaca yang masih ada sisa shabu, gunting kecil, 3 sedotan, korek api dan HP Oppo serta sepeda motor Yamaha Vixion dengan nopol A 6915 HB,” imbuh Roni mendampingi Kapolsek Baron Iptu Muslim. (Gung/red2)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply