Ombudsman Perwakilan Kalsel Silaturahmi ke Pemkab Tanbu

Ombudsman Perwakilan Kalsel Silaturahmi ke Pemkab Tanbu

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ombudsman Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) melakukan silaturrahmi ke Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Rombongan Ombudsman itu disambut Plt. Asisten Administrasi Umum H. Riduan di ruang rapat Bupati, Selasa (23/02/2021).

Kepala Ombudsman Perwakilan Kalsel Hadi Rahman mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari silaturrahmi antara Ombudsman dengan para stake holder.

Selain silaturrahmi, tujuannya untuk memperkuat sinergi dan memperkuat hubungan kelembagaan sesuai dengan konteks laporan masyarakat serta berbagai kajian guna mengedapankan pencegahan.

Menurutnya Tanah Bumbu punya catatan baik dalam layanan publik terkait survei kepatuhan di tahun 2019 hingga mendapatkan penghargaan Ombudsman RI.

Berkaitan itu, layanan publik adalah sebuah jihad yang harus dilakukan secara istiqomah baik jihad pribadi maupun secara kelembagaan, bahwa ini adalah hal yang mendasar akan bukti kehadiran negara ditengah masyarakat.

“Kami berharap kepada Pemerintah Daerah, segala apa yang sudah dimiliki tentang standar pelayanan agar tetap dipertahankan dan segala aduan masyarakat tetap dilayani dan diperhatikan untuk diperbaiki bersama, sehingga diharapkan kedepan lebih baik dan mal administrasi makin berkurang,” tutupnya. (Rel/red)

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *