Kurang Hati-hati Menyalip, Avanza Tabrak Truk Tangki

Kurang Hati-hati Menyalip, Avanza Tabrak Truk Tangki

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Tabrakan maut ‘adu kambing’ alias tabrakan antara mobil dengan truk kembali terjadi di Nganjuk di Jalan Raya Jalur Madiun – Surabaya masuk Desa Karang Tengah, Kecamatan Bagor, Sabtu (11/9/2021) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian tabrakan maut di Jalan Raya Jalur Madiun – Surabaya masuk Desa Karang Tengah, Kecamatan Bagor terjadi antara mobil Toyota Avanza nopol AE 1465 DL yang dikemudikan Yeni Iskandar(32) asal Desa Sudan Kecamatan Karjo Kabupaten Karanganyar Jateng yang membawa 5 orang penumpang.

Mobil Toyota Avanza tersebut bertabrakan dengan truk tangki Dyna nopol E 9328 YB yang dikemudikan Didik Nuryanto(37) asal Jalan Merpati Desa Balong Pacul Kecamatan Kota Nganjuk.

Kejadian bermula saat Avanza berjalan dengan kecepatan sedang dari barat ke timur. Hingga di TKP, bermaksud mendahului sebuah truk tronton nopol K 1499 UP yang disopiri Suwanto(41) asal Desa Sidangrau Kecamatan Gabus Kabupaten Grobogan Jateng namun tampaknya kurang hati-hati dan kurang memperhatikan arus lalu-lintas.

“Padahal, dari arah berlawanan/dari timur ke barat, ada truk tangki nopol E 9328 YB. Karena jarak sudah dekat dan mendadak, sopir Avanza tak bisa menghindar dan bertabrakan ‘adu kambing’ dengan truk tangki,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino melalui Kasubbag Humas Iptu Supriyanto.

“Tabrakan maut itu mengakibatkan 2 orang tewas seketika di TKP, yaitu pengemudi Avanza Yeni Iskandar dan 1 orang penumpang, Pepy Kartikasari(18) yang duduk di depan. Sedangkan 4 orang penumpang lain hanya luka ringan,” imbuh Kanit.

Dua orang sopir truk juga luka ringan dan mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara ‘Moestadjab’ Nganjuk. Nilai kerugian materi akibat kecelakaan ini diperkirakan sekitar Rp.15 juta. (Gung/red2).

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply