Wabup Muh Rusli Resmikan Rumah Tahfiz Didusun Dermaga Dermaga Desa Sebamban Baru

Wabup Muh Rusli Resmikan Rumah Tahfiz Didusun Dermaga Dermaga Desa Sebamban Baru

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh Rusli meresmikan rumah Tahfiz AlQur’ an didesa Sebammban Baru Kecamatan Sungai Loban, Kamis (11/11/21).

Rumah Tahfiz tersebut merupakan salah satu program CRS dari PT. AJE Buma yang beroperasi di wilayah desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Muh Rusli mengatakan, Saya atas nama pemerintah daerah, kami menyambut baik dan sangat mengapresiasi dengan diresmikannya rumah tahfidz program CSR PT. AJE-Buma, Dusun Dermaga Desa Sebamban Baru Kecamatan Sungai Loban.

“Peresmian rumah tahfiz ini sangat penting dan strategis dalam rangka upaya menumbuh kembangkan minat baca Al-Quran dikalangan masyarakat, sehingga program Pemerintah Daerah untuk membumikan Al-Quran di Bumi Bersujud dapat terwujud,” kata Muh Rusli Wakil Bupati Tanah Bumbu.

Oleh karenanya, melalui kesempatan yang baik ini, kami tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Rumah tahfidz ini.

Dengan adanya rumah tahfidz, di desa Sebamban Baru, diharapkan mampu menjadi motor pengerak pembinaan dan pengembangan bagi generasi muda islam di daerah ini, untuk mendalami kalam-kalam Ilahi.

Sehingga nantinya, akan muncul ahli-ahli Qu’ran dan para penghapal Al-Quran yang akan memakmurkan Agama Islam, serta menjadikan Tanah Bumbu sebagai Serambi Madinah,” Pungkasnya.

Turut berhadir pada kegiatan peresmian tersebut, camat Sungai Loban, staf khusus Bupati Ustad Hamzah, Kepala Desa Sebamban Baru dan perwakilan dari PT.AJE Buma. (*/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *