Niat Bersihkan Diri Di Sungai, Kakek di Batulicin Tewas Diterkam Buaya

Niat Bersihkan Diri Di Sungai, Kakek di Batulicin Tewas Diterkam Buaya

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Nasib malang dialami seorang warga Desa Maju Makmur, Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, Kamis (07/03) malam.

Seorang warga setempat, Samsi (64), meninggal dunia setelah diterkam buaya di sungai yang berada tepat di depan rumahnya.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Arief Prasetya melalui Kasi Humas Iptu J. Sinaga menyampaikan bahwa menurut laporan yang diterima sekitar pukul 18.00 WITA, Samsi pulang ke rumah setelah bekerja di sawah dekat rumahnya.

Tiba di rumah, dalam keadaan kotor dan berlumpur, Samsi berniat membersihkan diri dengan mencuci kaki di sungai. Tanpa diduga, dia tiba-tiba diterkam buaya.

Dua saksi, Heri Kiswanto (36) dan Pendi (33), mendengar teriakan Samsi dan segera berlari ke sungai untuk menolongnya.

Kedua saksi berusaha memberikan pertolongan dengan menendang buaya agar melepaskan gigitannya dan berusaha menarik badan korban kepinggir sungai.

Aksi tarik menarik membuat kaki Kanan korban terputus sehingga kedua saksi hanya dapat menyelamatkan sebagian besar tubuh korban hingga akhirnya korban meninggal dunia akibat kehabisan darah dan luka traumatis.

“Akibat di terkam buaya Korban mengalami luka putus kaki kanan mulai dari lutut, dan luka gigitan di bagian kaki sebelah kiri,” terangnya.

Keluarga korban meminta agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban dan langsung dibawa pulang ke rumahnya di Desa Maju Makmur untuk dimakamkan pada Jumat (08/03/2024) pagi. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *