73 PP Fornas LKSA Periode 2022-2027 Dikukuhkan Zairullah

73 PP Fornas LKSA Periode 2022-2027 Dikukuhkan Zairullah

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Ketua Umum Pengurus Pusat Forum Nasional (PP Fornas) Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Abah H. Zairullah Azhar melantik dan mengukuhkan 73 orang PP Fornas LKSA periode 2022-2027 di Novotel Banjarbaru, Sabtu (5/11/2022).

Abah H. Zairullah Azhar dalam sambutannya mengharapkan dengan dilantiknya pengurus LKSA ini dapat berperan aktif dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan sosial.

Selain itu, ia menghimbau agar para pengurus LKSA yang baru dilantik, dapat mengabdikan diri pada lembaga ini, sebagai pelayan dan sinergitas dengan Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten Kota, dalam mensejahterakan masyarakat khususunya mengenai pendidikan anak yatim di seluruh Indonesia.

“Selanjutnya, mengenai rancangan Undang-Undang tentang Kesejahteraan Anak, saya telah berkoordinasi dengan DPR Komisi 10, dan masih dibahas di DPR Pusat. Bersama-sama kita berdoa, semoga rancangan undang-undang ini dapat segera disetujui dan disahkan sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anak yatim di seluruh Indonesia,” katanya.

Dengan adanya PP Fornas diharapkan agar terus bekerjasama dengan semangat dan ikhlas, sehingga dapat memperjuangkan keberadaan Lembaga LKSA Anak Yatim di Indonesia, dan dapat mengembangkan LKSA hingga Internasional.

“Semoga pengabdian dan niat tulus yang kita laksanakan, menjadi amal ibadah kepada Allah SWT,” pungkasnya.

Usai melantik dan mengukuhkan pengurus Fornas LKSA Pusat, Ketua Umum Pusat Fornas LKSA langsung menggelar rapat kerja (Raker) Pengurus Pusat Forum Nasional LKSA 2022- 2027. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *