Gelar Patroli Skala Besar, Polres Nganjuk Menjaga Kamtibmas Tetap Aman Kondusif pada tahapan Pemilu 2024

Gelar Patroli Skala Besar, Polres Nganjuk Menjaga Kamtibmas Tetap Aman Kondusif pada tahapan Pemilu 2024

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kabagops Kompol Yusis Budi Krismanto, S.H., memerintahkan kepada Jajaran Polres Nganjuk menggelar patroli skala besar, hal itu dilakukan guna menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif di wilayah Kabupaten Nganjuk selama tahapan Kampanye, menjelang Pemungutan Suara Pemilu 2024 dan antispasi gesekan antar perguruan silat serta adanya balap liar. Selasa (16/01/2024).

Patroli Skala Besar ini dilaksanakan anggota Polres dan Polsek Rayon Jajaran. Patroli skala besar tersebut juga untuk menjawab aduan masyarakat yang diungkapkan melalui jum at Curhat terkait aksi Tindak Pidana, gesekan antar Perguruan, balap liar dan peredaran miras di wilayah Kabupaten Nganjuk.

Dari hasil patroli dan kegiatan razia yang dilakukan bersama jajaran Polres Nganjuk, belum menemukan adanya pelaku kriminalitas. Hal itu disampaikan Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si.

“ Untuk saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Nganjuk terpantau aman dan kondusif, Jika masyarakat menemukan atau mengetahui adanya pelaku tindak pidana , pihaknya akan menindak secara tegas demi keamanan maupun kenyamanan masyarakat Nganjuk. Masyarakat bisa menghubungi pusat layanan 110 atau nomor WhatsApp ‘Wayahe Lapor Kapolres’ di nomor 081331342003,” ujar AKBP Muhammad. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *