Polres Nganjuk Gaungkan Program NCS di Ponpes Al – Ubaidah Kertosono

Polres Nganjuk Gaungkan Program NCS di Ponpes Al – Ubaidah Kertosono

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., diwakili oleh wakapolres Nganjuk Kompol Subiyantana, S.H., M.H., didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Nganjuk melaksanakan kunjungan ke Ponpes Al – Ubaidah Kertosono dalam rangka menggaungkan program “Nusantara Cooling System” (NCS), Selasa (23/01/2024).

Dihadapan para santri, Kompol Subiyantana mengungkapkan Program NCS ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah strategis dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) selama tahapan Pemilu 2024.

“Diperlukan sinergi antara kepolisian, pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan menciptakan Pemilu 2024 yang sejuk dan damai, untuk itulah kami merangkul semua pihak, seperti halnya yang kita lakukan saat ini di Ponpes Al –Ubaidah Kertosono,” Ujar Kompol Subiyantana.

Selain itu kehadiran Kompol Subiyantana di Ponpes Al –Ubaidah tersebut juga dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai wakapolres baru menggantikan Kompol Mustijat Priyambodo, S.I.K., M.H.

Kompol Subiyantana juga berharap agar warga Ponpes Al –Ubaidah Kertosono mau memanfaatkan layanan komunikasi dengan Polres Nganjuk melalui Wayahe Lapor Kapolres (WLK) 081331342003 untuk kecepatan respon dan memerlukan informasi kepolisian.

Sementara itu, Pimpinan sekaligus pengasuh Ponpes Al –Ubaidah Kertosono Habib Ubaidillah Al Hasaniy menyambut baik upaya kepolisian untuk menjalin sinergi dengan semua pihak terkait, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat. Menurutnya, keamanan dan ketertiban masyarakat sangat penting, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Saya mengapresiasi langkah-langkah kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan damai selama Pemilu. Semua pihak perlu bekerja sama untuk menciptakan Pemilu yang kondusif dan menjaga kerukunan antar warga,” ujar Habib Ubaidillah. (Gung/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *