Polres Tanbu Berikan Bantuan kepada Pelaku Demokrasi Pemilu 2024

Polres Tanbu Berikan Bantuan kepada Pelaku Demokrasi Pemilu 2024

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP ARIEF PRASETYA, S.I.K., M.Med.Kom., melaksanakan kegiatan anjangsana pada Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan ini bertujuan memberikan buah tangan dan sembako kepada Ketua KPPS, Anggota PPS, dan Anggota Linmas yang turut serta dalam pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tanah Bumbu.

Salah satu penerima anjangsana adalah Ahmad Alief Al Idris, Ketua KPPS 06 Kel. Tungkaran Pangeran. Ia, yang saat ini sedang menjalani rawat jalan akibat sakit kepala mulai saat melaksanakan tugas pemungutan dan penghitungan suara di TPS, menerima perhatian khusus dari Kapolres.

Kapolres Arief Prasetya menyatakan, “Kami sangat peduli terhadap kesehatan dan kesejahteraan Petugas KPPS, terutama para penyelenggara pemilu yang turut berperan aktif dalam demokrasi. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita, Ahmad Alief Al Idris, dan semoga lekas pulih.”

Kapolres Tanah Bumbu beserta Wakapolres dan para PJU Polres juga memberikan bantuan pemeriksaan kesehatan dan paket sembako kepada Bahrul Elmi, Anggota Linmas di Kecamatan Simpang Empat, serta mengunjungi rumah Ahmadi, 70 Tahun, seorang Petugas Linmas lansia di Kel. Kampung Baru.

Tidak hanya Kapolres, para Kapolsek Jajaran Polres Tanah Bumbu juga turut melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing-masing. Inisiatif ini mencerminkan perhatian dan apresiasi Polres Tanah Bumbu terhadap para pelaku demokrasi yang berperan dalam suksesnya Pemilu serentak Tahun 2024. (Fer/red).

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *