Patuh Intan 2019 Minimaliser Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Patuh Intan 2019 Minimaliser Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Dalam acara gelar pasukan Patuh Intan 2009 gabungan dengan intansi terkait mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, Kamis (29/8) yang dihadiri Bupati Tanah Bumbu, Kapolres, Kodim 1022, dan Muspida di halaman Polres Tanah Bumbu. Apel gelar pasukan gabungan intansi terkait Patuh Intan 2019 merupakan amanat undang undang No,22 Th 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Dalam sambutanya AKBP Kus Subiantoro,S I K. Kapolres Tanah Bumbu menegaskan bahwa, “Mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, kelancaran lalulintas dan juga meningkatkan kualitas keselamatan dalam rangka menurunkan tingkat kecelakaan. Dan membudayakan tertib berlalu lintas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “ ungkapnya.

“Terwujudnya hal diatas bisa membuahkan sebuah kedisiplinan berlalu lintas, mengurangi titik kemacetan dan juga dapat terciptanya situasi dan kondisi lancar serta stabil dalam berlau lintas. Pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2019 dilaksanskan selama 14 hari. Mereka menghimbau pada masyarakat agar melengkapi kendaraanya dan surat-suratnya agar operasi ini bisa brrjalan lancar, “ tandasnya(ags/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply