Bukti Sinergitas, Polres Nganjuk Rayakan HUT TNI ke-74 Bawakan Tumpeng Untuk Kodim 0810

Bukti Sinergitas, Polres Nganjuk Rayakan HUT TNI ke-74 Bawakan Tumpeng Untuk Kodim 081

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH beserta rombongan bawakan “tumpeng spesial” di lingkungan Markas Kodim 0810 Nganjuk untuk memperingati HUT TNI ke-74 kepada Komandan Kodim 0810 Nganjuk Letkol(kav) Joko Wibowo, Jumat(4/10).

Dalam sambutan menjelang pemotongan tumpeng itu Kapolres menyatakan jika acara ini digelar semata-mata untuk menunjukkan bukti atas sinergitas antara Polri dan TNI.
“Tidak ada maksud atau niat yang tersembunyi dibalik acara ini . Hanya satu tujuan, demi menjaga persahabatan, persatuan, dan kebersamaan dalam tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan tetap menjaga sinergitas antara kita,” imbuh Handono.

Kejutan spesial itu sontak membuat beberapa petugas penjagaan dan tentu nya, Komandan Kodim sendiri.
“Saya tidak akan pernah bisa melupakan acara spesial ini. Selama bertugas di baru kali ini mendapatkan kejutan yang luar biasa dari Kapolres,” tuturnya seraya menunjukkan rasa haru dan bangga atas penghargaan luar biasa ini.

Tumpeng yang dibawakan oleh orang nomor satu di Polres Nganjuk ini pun ukurannya ‘spesial atau raksasa’, setinggi hampir 1 meter.
“Kurang lebih berukuran setinggi 74 cm, sesuai dengan HUT TNI tahun 2019 ini, yang ke-74,” pungkas Wakapolres Nganjuk Kompol David Triyo Prasojo, SIK saat berikan keterangan pada media. (gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply