Operasi Lilin Jelang Natal Dan Tahun Baru

Operasi Lilin Jelang Natal Dan Tahun Baru

Obsesirakyat.com, Tanah Bumbu – Rapat Koordinasi Lintas Sektoral guna tingakatkan pelayanan kepada masyarakat jelang natal dan tahun baru 2020 di Aula Polres Tanah Bumbu, Selasa(18/12)

Dihadiri oleh Kodim 1022, yang diwakili Kasdim, kemudian dihadiri juga Bupatidi yang diwakili Kepala Dinas PUPR, Dishub, BPBD, Tokoh Agama, dan lembaga masyarakat lainnya.
Dalam sambutanya, Kapolres Tanah Bumbu, melalui Arief Prasetya,S.I.K. M.Med. Kom, Komisaris Polisi mengatakan,
“pertama tama saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir rapat rakor lintas sektoral dalam rangka pengamanan jelang natal dan tahun baru 2020,” ungkapnya.

“Kami menghimbau agar jelang natal dan tahun baru semua pihak aparat atau instansi yang terkait harus siap dalam antisipasi pangamanan dititik titik atau tempat yang dianggap perlu pengamanan. Agar masyarakat yang saat ini merayakan natal tahun baru merasa aman. Untuk itu dalam rapat ini seluruh instansi terkait harus tetap berkordinasi selama pelaksanaan pengamanan jelang natal dan tahun baru,” imbuhnya.

Dalam rakor lintas sektoral, juga dilakukan pemaparan perihal pengamanan, yang disampaikan Kabagops, Yulianor Abdi,S,H, S.I.K,Ajun Komisaris Polisi mengatakan,
“Maka dari itu perlu ada kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan jelang natal dan tahun baru, baik sarana prasarana, dan menentukan titik titik atau tempat yang perlu pengamanan. Hal ini harus di ketahui oleh semua petugas pengamanan jelang natal dan tahun baru. Kami harap kesiapan personil harus selalu ada di tempat yang sudah ditentukan untuk pengamanan, agar masyarakat merasa aman, Jelasnya.

Dilanjutkan pemaparan dari Dishub yang diwakili Suryanto, Kasi Angkutan orang dalam sambutannya mengatakan,
“Untuk kesiapan anggkutan menjelang natal dan tahun baru, sudah cukup dan siap, serta Dishub siap menempatkan petugasnya di tempat tempat yang sudah diplot perlu pengamanan. Khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Bumbu, dan Kodim 1022, siap mendukung pengamanan menjelang peringatan natal tahun baru, agar masyarakat bisa merayakan natal dan tahun baru bisa berjalan lancar dan aman,”tegasnyaa. (Ags/red )

Share this Post :

No comments yet.

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *