Motor Penjaga Warnet Raib, di Parkiran Depan Lokasi Jaga

Motor Penjaga Warnet Raib, di Parkiran Depan Lokasi Jaga

Obsesirakyat.com, Nganjuk – Heny Wulandari(27) warga asal Desa Garu, Kecamatan Baron, yang bekerja sebagai penjaga warnet “Mitra Jaya” di Desa Tembarak, Kecamatan Kertosono itu kehilangan motor sekitar pukul 11.00 WIB, Minggu(19/4).

Sepeda motor Honda Vario MX tahun 2018 dengan nomor polisi AG 4850 V warna merah diparkir dekat pagar depan Warnet dengan keadaan tidak dikunci stang karena merasa sudah aman di halaman depan. Di dalam jok juga tersimpan STNK & uang Rp.300 ribu dalam dompet plus jas hujan dan helm.

Sesaat kemudian masuk ke dalam Warnet dan meletakkan kunci kontak sepeda motor di atas CPU Billing dan ia lanjutkan melayani pengguna warnet hingga sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, saat ia akan pulang, merasa kaget karena kunci kontak sepeda motornya tidak ada.
“Diduga pelaku pencurian ini lebih dulu mengambil kunci kontak disaat pemiliknya lengah lalu segera membawa keluar motor senilai Rp.18 juta itu langsung dibawa kabur,” ujar Kasat Reskrim Polres Nganjuk Iptu Nikolas Bagas YN,SIK pada saat dikonfirmasi awak media.

Apalagi saat Heny melongok keluar, ternyata sepeda motornya yang sebelumnya diparkir dekat pagar pun sudah lenyap. Kemudian ia segera laporkan kejadian itu ke polsek Kertosono.
Kasat menghimbau agar warga tetap waspada dan berhati-hati dalam memarkir kendaraannya.
“Parkir di tempat yang dirasa betul-betul aman dan dapat diawasi serta tetap dikunci stang plus simpan kuncinya dalam saku atau laci meja kerja agar tidak mudah diketahui orang lain,” imbuhnya. (Gung/red)

Share this Post :

No comments yet.

Leave a Reply